Senin, 08 November 2010

kisah kasih X_4

 Pada pagi itu sekitar pukul 08.00 ak bersama teman''ku Ria,Avin beserta Afif akan mendaftar di SMAdaBO,saya beserta teman'' berangkat dari rumah Ria menggunakan motor.Sesampainya di SMAdaBO yang ada di benak saya sekolah ini tampak rindang,dari awal kita masuk pintu gerbang pohon'' yang besar yang sudah berjajar rapi di samping kanan kiri jalan. Waktu itu SMAdaBO tampak ramai karena banyak siswa yang akan mendaftar,ada yang sibuk mengumpulkan fomulir,mengisi danada juga yang menunggu no urut pendaftaran.Saat sedng menunggu no urut formulirteman disamping saya yang bernama Wenda mnyapaku,dia menanyakan siapa namaku dan asal sekolahku,sebaliknya akupun jug mennyakan hal yang sama,namun belum sempat bertanya lebih lanjut naaku sudah dipanggil untuk mengambil no urut.
   Saat awal masuk sekolah rasanya senang sekali bisa masuk di SMAdaBO,karena sejak dulu saya sudah mengidam-idamkan bisa sekolah di SMAdaBO.Hal yang sangat berbeda saay SMP dan SMA yaitu pada teman''nya,teman'' SMA lebih mudah melakukan interaksi dan tidak mudah canggung.Sebenarnya saat berangkat sekolah awal MOS saya merasa malu karena saya harur berangkat menggunakan tas kerdus dan harus mengguncir krudung saya dengan pita warna-warni,pada saat itu saya benar'' merasa malu saat melintasi jalan raya,sesampainya di depan pintu gerbang SMAdaBo saya menyapa seseorang yany bernama Lita dan dia membalas sapaanku,karena dia lupa dimana kelasnya dia memintaku untuk mengantarnya di kelas X_7.Stelah menggantar Lita saya masuk ke kelas saya sendiri yaitu kelas X_4 teman sebangku saya saat itu adalah Avin dia adalah temanku SMP saat dulu.Pada saat MOS hal yang membuat saya berkesan adalah saat pengamanan tiba saya merasa shock karena saya belum pernah dibentak-bentak seperti itu,namun hal itu juga yang membuat mental saya lebih kuat.
   Senang sekeali bisa masuk di kelas X_4 teman''nya sangat unik,Dea dia temanku yang sangat senang sekali berdandan setiap mau pergi ke kantik dia selalu menyempatkan diri sejenak untuk berdandan,Andi dia yang senang sekali mengotak atik hp,Lila dia senag sekali membaca novel.Widi,Ria,aku dan Dea sering disebut teman'' X_4 dengan sebutan 'si cempreng',Brilian anaknya ini senang sekali menggambar,Wahyu dia menurutku teman yang sangat perhatian terhadap teman'' 1kelaz,Gita si jenius yang jarang sekali menggikuti Remidi.Itu lah beberapa sifat/keunukan teman'' X_4.
Sewaktu menerima pelajaran saya mersa enjo dalam menerima pelajaran,namun suatu hari saya pernah dikeluarkan oleh Bu Murni pada saat itu pelajaran sosiologi saya ketahuan makan tempe di kelas,ari saat itu saya mulai menggenal sifat Bu Murni.Saya saat itu merasa sangat shock saat dikeluarkan namun ada teman'' saya Ria,Avin,Widi yang setia menemani saya saat saya terpuruk.
Kelas X_4 sering sekali mengadakan touring'' diantaranya AIR TERJUN SEDUDU,NGLIRIP,BROMO.TUBAN,LAMONGAN dan masih banyak lagi,kami uga sering menggadakan kumpul'' setiap hari jum'at malam,kami biasanya berkumpul dirumah Ria kalau tidak disitu ya di jln.veteran.
Kenangan'' itu sangat menyenangkan tak igin rasanya berpiseh dengan kalian semua(RIA,WIDI,DYAH,AVIN,DEA,AYA,ANGGI,LILA,ERIC,WAHYU,ILHAM,INDRA,BRILIAN,PUGUH,YUDHIS DAN TEMAN'' YANG LAINNYA).
   Waktu yang ditakut''kan pun akhirya tiba yaitu kita harus berpisah,kita harus memesuki kelas kita masing'' sesuai jurusan yang kita pilih.Aku memasuki kelas IA_1 bersama Gita,Lila,Afif dan Andi.Pertama masuk kelas saya merasa asing karena teman'' saya yang baru yang lebih pendiam gak seperti di kelas X_4.Namun lama kelamaan saya terbiasa degan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar